Mengenal Bolt 4G LTE

blogger

Sekarang sering kita berselancar internet dengan modem gsm/cdma yang marak di pasaran. Selama ini saya sudah pernah menggunakan modem cdma tetapi alhasil nihil kecepatan lemot, sinyal sedikit, dan cepat panas.
Nah pada saat itu muncullah generasi 4G terbaru, yaitu bolt. Bolt yang berbasis jaringan 4G, dan hanya melayani jaringan data internet saja lihat lengkapnya di Wikipedia . Pada awal memakai mobile broadband ini luar biasa menakjubkan kecepatan hingga 5mb/s lumayan lah kalau untuk download dan berselancar. Tapi sangat disayangkan modem Bolt Super 4G ini hanya mampu menjangkau beberapa daerah saja, seperti contoh saat saya di berpindah tempat ke tangerang, sinyal luar biasa aman buat berinternetan, tetapi saat saya berada di daerah serang, Banten, Oh tidak !! No Service.
Memang sih lumayan bermasalah, akan tetapi dari pihak Bolt sendiri meminta maaf atas kekurangannya, maka dari itu mereka akan mengembangkan dan menyebarluaskan lagi BTS Bolt di Indonesia..Alhamdulillah, masih ada kesempatan merasakannya di daerah lain, tapi kapan! Mudah-mudahan cepat terselesaikan.
Sedikit share mengenani Bolt Super 4G, mungkin ada yang lebih tau mengenai Bolt, monggo komentarnya.

0 Response to "Mengenal Bolt 4G LTE"

Post a Comment